naruto

Sabtu, 19 Januari 2013

IRONMAN3

image
LOS ANGELES,  - Rumah produksi Marvel Studios akhirnya merilis sinopsis lengkap film Iron Man 3. Film itu sekaligus diteguhkan sebagai seri pamungkas dari seri manusia baja, yang dilekatkan dengan sosok brilian, play boy juga industrialis bernama Tony Stark/Iron Man. Yang dalam seri penutupnya nanti harus berhadapan dengan bandit yang mempunyai kekejian tak bertepi bernama The Mandarin, yang akan dilakoni aktor peraih Oscar Ben Kingsley.
Dalam seri Iron Man 3 nanti, Tony Stark/Iron Man akan menjumpai lawan sepadan yang akan berusaha menghancurkan dunianya. Ketika dunia yang sangat dicintainya itu hancur lebur oleh kelakuan musuhnya, maka Iron Man akan melakukan perjalanan untuk mencari tauu siapa yang berada di balik hancur leburnya dunianya itu.
"Dan perjalanan Iron Man dalam menguak siapa yang bertangungjawab itulah, yang akan menguji kemampuan mentalnya," demikian rilis dari Marvel Studios.
Dalam film itu nanti, juga akan diceritakan sebuah plot yang akan mendiskripsikan sekaligus menjawab pertanyaan penting tentang karakter superhero itu. "Saat Stark melakukan sejumlah pertempuran, dia akan menemukan sebuah jawaban penting yang selama ini menghantuinya; Apakah manusia yang membuat sebuah mesin berkuasa, atau sebaliknya, mesin yang membuat manusia berkuasa?"
Seperti dilaporkan Entertainment Tonight, Jumat (19/10), seri terkini Iron Man 3 akan disutradarai oleh Shane Black, yang menjanjikan seri penutupnya ini akan lebih bernuansa thriller-esque, serta akan sesak dengan cerita yang menegangkan, "Cita rasanya akan berbeda, kita lihat saja nanti," ujar Black menjanjikan.
Iron Man 3 yang juga tetap akan dibintangi Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, Paul Bettany, Jon Favreau dan Don Cheadle, menurut rencana akan dirilis mulai 3 Mei 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar